Jumat, 15 November 2013

OBYEK WISATA KAB. BATANG

Pantai Sigandu

Terletak 2 kilometer sebelah utara Kota Batang memiliki pantai dengan butiran pasir dan panorama yang eksotik, bersih lengkap dengan cafe-cafe yang menyajikan makanan hasil laut yang lezat dan minuman yang segar.
Para wisatawan dapat berjalan kaki menyusuri pantai, berenang atau menikmati angin laut yang berhembus sepoi-sepoi. Bagi yang ingin menikmati perjalanan bahari, wisatawan dapat menyewa kapal Wisata Sigandu I dan II.
Pantai Sigandu saat ini telah menyediakan fasilitas sirkuit balap bagi para pecinta Motor Cross.

Pantai Ujung Negoro

Berada di Ujungnegoro Kecamatan Kandeman, jarak menuju lokasi sekitar 20 Km sebelah timur laut Kota Batang. Di panti ini wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan tebing karang di tepi laut yang memiliki daya tarik tersendiri, karena disamping memiliki panorama yang indah juga memiliki kekuatan magis, di bibir pantai terdapat gua Aswotomo yang konon menurut legenda tembus hingga Dataran Tinggi Dieng di Kabupaten Wonosobo.

Curug Sigenting

Lokasi di Selatan Batang

Kebun Teh Pagilaran

Terletak di Desa Bawang Kecamatan Blado, 40 Km arah selatan dari pusat Kota Batang, dengan luas areal 1.131,25 Ha. Selain merupakan lokasi favorit tempat istirahat, dapat juga sebagai tempat untuk penyelenggaraan rapat-rapat, pertemuan, kursus dan pelatihan. Karena tersedia Wisma, Home Stay, Ruang Rapat dan Ruang Pertemuan.

THR Kramat

THR Kramat berada di tepi sungai Kramat dan merupakan tempat dimana pentas kesenian dan kebudayaan sering diadakan. Tempat ini sering digunakan untuk perkemahan pelajar karena memiliki area yang luas dan dilengkapi fasilitas area bermain anak-anak.

Sumber : http://pariwisata.batangkab.go.id/lokasi.php

0 komentar :

Posting Komentar